DRCKB 17

45 bình luận trong “Detik-Detik Atlet karate KKI Lampung, Patah Rahang Saat Pon Papua, Oleh Karateka Bali

  1. astaga. Gw emang gatau, gapaham gangerti,. Tentang prosedure kayak gini. But, ur so lost control dude. Udah kek berantem di loak pasar tauk ga?! Sekarang gmn kabarnya kak halim? Apa komen jurinya?

  2. Aaahhh PAOOOO BETUL YANG AKA COBA BISA MIKIR GAK SI CARA LO MAENNN GAKSEHAT BETUL… BIAR APA LO NENDANG GT ???… BIAR JUARAA ???…

  3. Osh waaa waaa apa2 in yg begini?
    Lawan sdh jatuh ditendang telaakk
    Hadeeer mending MMA jg ada aturan..nyaas

  4. Harus nya aka diskualifikasi atau halim masuk final dan tidak bisa main dan krisna memperebutkan juara 3, tendangan yg dilakukan krisna bisa fatal jika kena kepala bagian belakang, dan dulu pernah terjadi pada saat prapon di surabaya dan merengut nyawa hepy (karateka jabar)

  5. Sudah diberhentikan wasit masih aja menendang dibagian kepala bagaimana ni atlitkok sepertinya mencelakai lawan,buat wasit tlg lebih bersikap bijaksana la,ini cocoknya alit nya diskor aja

  6. FORKI harus memberi tindakan tegas dengan larangan mengikuti pertandingan tingkat apapun untuk atlit seperti ini.

  7. Memalukan… Mencoreng dunia perkaratean Indonesia.. Coret seumur hidup , tidak pantas seorang karateka. Belajar karate, tapi tidak mengamalkan pedoman karate-do.

  8. Wasit seperti ini harus segera dipecat, begitu dekatnya dia dgn pemain tapi hanya yamek dgn mengangkat tangan yg dia lakukan..
    Seharusnya dia langsung melerai dgn memeluk atlit yg menendang

  9. Harus ada sanksi tegas dari PB Forki untuk atlit yang tidak punya jiwa sportif dan tidak punya respek kepada lawan!

  10. Kenapa yg sabuk biru tdk diskualifikasi…ada apa dengan perangkat pertandingan,sdh posisi Yame,tp msh nendang dan membuat lawan cedera parah..harusnya sesuai aturan diskualifikasi..pelajaran berharga bg wasit2 indonesia kedepannya🙏🙏

  11. Sedikit malu aq liat nya, harusnya tendangan ke rahang yg terakhir itu tdk dilakukan, lawan sudah jatuh, wasit sudah "yame", kyk nendang bola aja. 😢

  12. VIRALKAN !!! Wasit juri harus intropeksi !!! Kalau yg dimenangkan aka sangatlah tidak masuk akal, karena sudah yame masih ditendang apalagi tdk kontrol seperti itu.

  13. penanaman mental pada peserta pertandingan sangat lah penting,hal ini seperti ini sangat disayangkan terjadi, mesti nya ada sangsi baik dari panitia atau kontingen.semoga cepat sehat Halim kau adalah juara

  14. atlet bali itu yang gak tau rules.
    Sudah jelas kok peraturan kelas internasional.
    Kalo sampe rahang patah itu fatal banget sih.
    Karena basic nya karate gak boleh nyerang muka.
    Apalagi itu di tendang bukan dengan tendangan dasar mawasi geri atau mygeri.

  15. Waduhh wasitnya gimana ini? Sudah yame kenapa aka dibiarkan aja nggak dikasih hansoku? Padahal sekelas PON lho ini kok gitu wasitnya?

  16. Per karatean di Indonesia makanya g maju2,.
    Selama Wasit juri masih tidak objektif dan masih melihat Atlet yg bertanding berdasarkan Official, Coach, Perguruan dan Tuan Rumah si Atlet 😂😂😂. 😂😂😂
    Hanya Main bagus bukan kunci kemenangan,
    Tapi klo wasit juri sudah berpihak yg main jelek pun bisa menang..
    Itulah karate Di Indonesia 😂😂😂
    Salam karate Osh!!!

  17. Prestasimu bukan dengan cara begitu,
    Atlet yg terbaik. Mencontohkan mana poin atau tidak,' itu mencidrakan atlet yang terbaik. Slam dari lemkari SULUT

  18. Bntingannya,cuki mmang poin bgus.tpi knpa msih menendang../ Gery ke rhang…mstinya wait hrus adil…donk…..! !

  19. ga pantas seorang karateka main komite kaya gitu,udah dibilang yame masih aja lanjut,harus dikasi tindakan tegas

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *